Yayasan Del berkomitmen untuk menciptakan lebih banyak generasi emas melalui program Kolaborasi Del untuk turut menyukseskan agenda Indonesia 2045. Pemaparan program Kolaborasi Del ini dilakukan secara online kepada rekan-rekan dari berbagai media, dalam virtual media briefing yang dilaksanakan Jumat, 11 Februari 2022.

Pembina Yayasan Del, Ibu Devi Pandjaitan menyampaikan bahwa kolaborasi yang dilakukan baik secara internal atau eksternal dengan perusahaan lain, tidak hanya berbentuk uang atau dana, tetapi juga sumbangsih pemikiran dan keahlian berupa pelatihan sumber daya manusia oleh para ahli.

Sementara Ketua Pengurus Yayasan Del, Ibu Intan Simanjuntak menuturkan, bahwa sejak awal berdiri, Yayasan Del tidak bisa lepas dari dukungan para mitra yang luar biasa. Mulai dari pembangunan infrastruktur, sarana dan prasarana, pemberian beasiswa, menjadi orang tua asuh, hingga pembinaan anak-anak di rumah aman.

Beberapa mitra yang pernah bekerjasama dengan Yayasan Del berasal dari beragam sektor industri seperti perbankan, telekomunikasi, hingga perkebunan. Program-program kolaborasi dengan mitra tersebut membuahkan fasilitas berkualitas yang dapat digunakan generasi penerus untuk mengembangkan dirinya.

Secara internal, Yayasan Del bersama unit dan afiliasinya, @IT.Del@SMAUnggulDel@SekolahNoah@RumahFaye@DelFMRadio, dan @Tobatenun akan terus membuat program kolaborasi yang akan mendukung pemerintah dalam menciptakan generasi emas.