Selasa, 30 November 2021, diadakan acara Apresiasi “20 Tahun Berkarya, 20 Tahun Bersama” sebagai puncak rangkaian 20 tahun Yayasan Del. Pada acara tersebut dilakukan serah terima jabatan Ketua Pengurus Yayasan Del, oleh Bapak Patuan P. Simatupang kepada Ibu Intan Simanjuntak yang sebelumnya menjabat sebagai Bendahara Pengurus Yayasan Del.

Selain itu, apresiasi juga diberikan kepada Bapak Patuan dan Bapak Naiborhu atas dedikasinya selama 20 tahun menjadi Ketua Pengurus Yayasan Del Pusat dan Yayasan Del Cabang Sumatera Utara. Selanjutnya, Bapak Patuan dan Bapak Naiborhu akan melanjutkan tugas sebagai staf ahli Yayasan Del.

Pembina dan Pengurus Yayasan Del, perwakilan unit dan afiliasi, serta pihak-pihak internal hadir dalam acara yang dibuat secara sederhana dan terbatas ini. Untuk pertama kalinya juga, video perjalanan 20 tahun Yayasan Del bersama unit dan afiliasinya, diputar dan disaksikan seluruh undangan yang hadir.

Klik link di bawah ini untuk menonton video perjalanan 20 tahun Yayasan Del: https://www.youtube.com/watch?v=t4elwMlF7P4