Senin, 31 Mei 2021, dilaksanakan 20th Anniversary Luncheon Yayasan Del secara ekslusif yang dihadiri undangan dari media-media ternama di Indonesia. Dalam acara tersebut, hadir Bapak Luhut Binsar Pandjaitan, Ibu Devi Pandjaitan, dan Bapak Patuan P. Simatupang sebagai pembicara.

Bapak Luhut bercerita bahwa keinginannya untuk membuka sekolah sudah ada setelah menjadi Duta Besar Indonesia untuk Singapura. Namun, birokrasi di Indonesia mengharuskan sebuah institusi pendidikan memiliki yayasan sebagai naungan. Dari situlah, didirikan Yayasan Del 20 tahun lalu yang menaungi sebuah institusi pendidikan yang saat ini bernama @IT.Del.

Hadirnya @IT.Del menjadi awal berdirinya unit dan afiliasi lain di bawah naungan Yayasan Del, yaitu @SekolahNoah@SMAUnggulDel@RumahFaye@DelFMRadio, dan @Tobatenun. Semua unit dan afiliasi yang #TumbuhBersamaDel adalah bentuk warisan bidang pendidikan, sosial, dan budaya yang dipersiapkan sehingga kelak akan besar nilainya dan dapat berkontribusi untuk kemajuan Indonesia.

Semua pencapaian Yayasan Del ini tidak lepas dari campur tangan seluruh civitas akademika, staf, pengurus yayasan, anak didik, dan pihak-pihak lain yang selalu bekerja dengan hati.